Advertise/Donate


Iklan

Untuk membuat menu Advertise/Donate ini Psdink sebenarnya masih sedikit malu. Sebab apa? Sebab umur dari blog ini yang belum sampai genap lebih dari dua bulan dan halaman yang di kunjungi baru berkisar diangka 1000-an setiap harinya dengan jumlah artikel saat tulisan ini di turunkan berada pada angka 56. Namun untuk jumlah new visitor Psdink belum bisa memastikan.

Untuk target audience (untuk yang satu ini Psdink mengerti sebab Psdink pernah kuliah jurusan Advertising). Psdink hanya akan memberi tahukan target audience berdasarkan umur sebab untuk demografi sudah jelas tentu kebanyakan di kawasan Indonesia.

Umur yang bekisar antara 15 sampai 25 tahun adalah pengunjung terbanyak untuk blog ini. Untuk yang berminat memasang iklan tentu sudah tahu iklan apa yang cocok untuk target audience dengan umur antara 15 sampai 25 tahun.

Pengujung terbanyak dengan umur antara 15 sampai 25 tahun ini pula yang membuat Psdink optimis akan berkembangnya blog ini. Sebab seperti diketahui kurikulum sekolah tingkat atas khusunya SMK sudah memasukkan desain grafis sebagai mata pelajaran.
Berikut adalah beberapa jenis dan harga iklan yang bisa Anda pertimbangkan.

Side Bar | Ukuran 125px X 125px | Harga 25.000 IDR per bulan


di atas Tab Posting | Ukuran 573px X 137px | Harga 100.000 IDR per bulan


di dalam bagian bawah Postingan | Ukuran 470px X 125px | Harga 80.000 IDR per bulan


Untuk saat ini cara pembayaran hanya bisa melalui transfer ke rekening:
BCA | Bennart Marsel | 3971283554

Donasi

Alasan Psdink membuat donasi untuk pengunjung yang mungkin bersedia untuk menyisihkan uangnya adalah karena Psdink tidak ingin membuat member khusus untuk blog ini. Sebagaimana Psdink sendiri jika berselancar di dunia maya adalah menginginkan ilmu yang gratis. Sebab jika ingin yang berbayar ya mending kursus aja. Lebih mudah untuk bertanya dan lebih mendapat arahan yang jelas.

Psdink bisa saja membuat member khusus dikemudian hari untuk blog ini. Seperti beberapa web/blog yang sejenis dan lebih dulu ada. Memberikan tarif dengan jaminan membayar sekali untuk selamanya.

Tidak salah memang jika membuat member khusus, tapi menurut Psdink apabila kita membuat member khusus apakah kita bisa menjamin kualitas konten yang kita buat seperti halnya yang Psdtuts+ lakukan atau web-web luar lainnya.

Psdink tidak bermaksud men-diskriminasikan teman-teman sesama pembuat tutorial yang ingin membuat member khusus. Tapi harus diingat di mana kita mendapatkan hak di situ juga kita harus menjalankan kewajiban. Malah menurut Psdink harga yang ditawarkan sangat murah dibanding dari kewajiban yang harus dijalankan.

Ok, jika Anda berminat ingin memasang iklan untuk memperkenalkan website atau produk Anda ke pengunjung psdink.blogspot.com atau untuk teman-teman yang ingin memberikan donasi kepada psdink.blogspot.com. Bisa langsung menghubungi kontak yang tertera pada form di bawah.


Contact:

Dengan mengisi form di bawah ini.
foxyform

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Psdink akan sangat berterima kasih jika ada teman-teman yang ingin memberitahukan bila ada ejaan yang salah pada penulisan artikel ini.