Belajar Photoshop Bersama Psdink

Bingung mencari web atau blog tutorial Photoshop. Tidak usah bingung bila kamu pemula atau baru ingin belajar Photoshop. Kamu dapat mencoba mencari artikel-artikel atau tutorial-tutorial di blog ini.

Bila kamu ingin belajar Photoshop mulai dari pengenalan tools, mengedit foto dan memanipulasi foto kamu bisa mencarinya di sini. Mulailah langkah awal dalam proses belajar Photoshop dengan mempelajari tools Photoshop.

Langkah berikutnya cobalah untuk mencari tutorial-tutorial ringan yang bisa membantu kamu untuk mempraktekkan tools yang sedang kamu pelajari. Dengan begini proses belajar Photoshop kamu akan semakin cepat untuk dikuasai.

Untuk belajar Photoshop memang tidak ada aturan mutlak yang mengharuskan kita mempelajari ini dulu atau itu dulu. Tapi alangkah baiknya bila kita mempelajarinya dengan cara bertahap mulai dari yang termudah agar proses beljar Photoshop bisa lebih terarah.

Untuk teman-teman pemula Psdink persilahkan untuk menulis di kolom komentar seputar pertanyaan-pertanyan yang mungkin ingin diajukan agar proses belajar Photoshop teman-teman bisa lebih terarah.

Bila memang yang teman-teman pertanyakan tidak ada di blog ini Psdink akan memberikan rekomendasi di luar dari blog ini (baik dalam ataupun luar negeri) untuk acuan atau mempraktekkan yang teman-teman pelajari.
Dijual T-shirt dengan konsep Go Green. Klik gambar di bawah untuk info lebih lanjut.

PSDink Shopping Store

Sudah membaca artikel Belajar Photoshop Bersama Psdink? Jangan lupa berkomentar yaa... Semoga artikel Belajar Photoshop Bersama Psdink ini bisa bermanfaat buat teman-teman.

Dapatkan artikel seputar dunia desain grafis dan brading di Detakstudio.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Belajar Photoshop Bersama Psdink. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas kunjungannya.

3 komentar:

  1. anak desain ya gan.. kayanya jago nih photoshopnya.. ok ditunggu artikel lainnya

    BalasHapus
  2. sedang mulai mencoba mas. Trim.

    BalasHapus
  3. nice post. sangat bermanfaat. Kunjungi juga blog ku di jejaring.web.id ya. terima kasih.

    BalasHapus

Psdink akan sangat berterima kasih jika ada teman-teman yang ingin memberitahukan bila ada ejaan yang salah pada penulisan artikel ini.